Home » , , , , , , » Juventus Terbendung, Chelsea Tertinggi

Juventus Terbendung, Chelsea Tertinggi

Written By Taufik on Kamis, 04 Oktober 2012 | 08.49

(harsem/dok)
Barcelona, Chelsea, Manchester United, dan Valencia menjadi klub-klub elite Eropa yang sukses meraih kemenangan dalam hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu, 3 Oktober 2012. Barca sukses memetik kemenangan dalam hasil pertandingan Barcelona vs Benfica 2-0. Setan Merah pun meraih tiga angka lewat hasil pertandingan Manchester United vs CFR Cluj 2-1.

Sementara itu, terjadi kejutan ketika Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Shakhtar Donetsk dan Bayern Munchen yang tenggelam 3-1 oleh BATE Borisov dalam hasil liga Champion 2012

Di Grup E, Chelsea mengakhiri perlawanan tuan rumah Nordsjaelland dengan skor 0-4. Juan Mata menjadi pahlawan dengan dua golnya. Namun, hasil besar ini tak merefleksikan perjuangan tuan rumah yang unggul ball possessions 52%:48%. Tiga gol Chelsea dicetak pada 10 menit terakhir.

Kemenangan Chelsea mendongkrak posisi mereka ke puncak klasemen Grup E karena dalam pertandingan lain, Shakhtar Donetsk menahan imbang Juventus 1-1. Bianconeri tertinggal di menit 23 oleh Alex Teixeira sebelum Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Kejutan BATE
Di Grup F, kejutan besar terjadi ketika Bayern Munchen dibekap oleh tuan rumah BATE Borisov 3-1. Finalis tahun lalu dipaksa bekerja keras setelah tertinggal 2-0 hingga menit-menit terakhir. Kala Franck Ribery seakan bisa menipiskan jarak dengan golnya di menit 90, BATE masih bisa menamatkan pasukan Juup Heynckes lewat gol Renan Bressan.

Di Grup G, Barcelona menekuk Benfica dalam pertandingan yang berjalan alot. Barca sementara memuncaki klasemen dengan angka 6. Mereka disusul oleh Glasgow Celtic yang di luar dugaan menaklukkan tuan rumah Spartak Moskwa 2-3 dalam pertandingan yang lebih dahulu dua jam.

Di Grup H, Manchester United melupakan kekalahan mereka di liga domestik dengan menekuk Cluj 1-2. Dua gol kemenangan tim tamu dibuat oleh penyerang anyar mereka Robin Van Persie. Di lain tempat, Sporting Braga sukses kembali ke trek di Liga Champions dengan kemenangan 0-2 atas Galatasaray yang kini berada di posisi juru kunci.

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger