Home » , , » Morris Power Bayour Berharap Dinaturalisasi

Morris Power Bayour Berharap Dinaturalisasi

Written By arnoldy septiano on Senin, 07 Januari 2013 | 10.05


KEHADIRAN Morris Power memberi jaminan kenyamanan bagi Ghoni Yanuar yang mengawal gawang PSIS. Ekspatriat berpaspor Liberia ini punya kemampuan komplet sebagai tembok pertahanan.

Tak salah pelatih Firmandoyo memberi kepercayaan terhadap pemain bernama lengkap Morris Power Bayour ini untuk mengisi skuad Mahesa Jenar untuk musim 2013. Morris pun mengaku telah mencita-citakan ingin membela PSIS sejak pertama kali menginjakkan kaki di tanah air pada tahun 2007.

Pemain yang pernah memperkuat Persipasi Bekasi tersebut mengaku mendengar nama PSIS Semarang dari rekan-rekannya dari Liberia yang lebih dulu memperkuat klub ibukota Jawa Tengah, seperti Fofe Camara, Antoni Joma Ballah, Esaiah Pello Benson.
“Waktu pulang kembali ke Liberia mereka bilang PSIS Semarang klub yang bagus, oleh sebab itu saya ingin bermain di PSIS sejak dulu. Namun baru sekarang bisa bergabung,” ujar pemain yang sudah dikaruniai satu putri tersebut.
Pria kelahiran Monrovia tersebut masih memendam keinginan untuk dinaturalisasi sebagai warga negara Indonesia. Bek 28 tahun ini mengaku sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Apalagi dia sudah tinggal di tanah air selama lebih dari 5 tahun.
Morris juga telah menikah dengan wanita asal Pekalogan bernama Leli Febrianti. Kebahagiannya semakin lengkap setelah pada tanggal 13 Maret 2011, dia dikaruniai bayi cantik yang diberi nama Sarah Lieq Bayour.
“Saya masih mencari info prosedur persyaratan administrasinya,” imbuh penyuka gule kambing tersebut.
Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 50 ini bertekad memberikan yang terbaik untuk PSIS dan berharap bisa membawa Mahesa Jenar promosi ke ISL.
“Sebenarnya saya keluarga tinggal di Semarang biar bisa lebih tenang. Namun istri saya masih melihat dulu kondisi di sini,” papar pria yang sudah lancar berbahasa Indonesia tersebut. (cw1/twu)

BIOMORRIS
Nama Lengkap    : Morris Power Bayour
Tempat Lahir    : Monrovia, Liberia
Tanggal Lahir    : 13 Maret 1985
Tinggi Badan    : 185 cm
Berat Badan    : 80 Kg
Posisi         : Bek Tengah
Nomor Punggung    : 50

Karir Klub
PS Palembang         : 2007
Persibat Batang     : 2007–2008
Persibo Bojonegoro     : 2008-2009
Pro Duta             : 2009-2010
Persipasi Bekasi     : 2010-2012
PSIS Semarang         : 2012-2013

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger