Home » , » Bonek Sudah Berdatangan

Bonek Sudah Berdatangan

Written By Harian Semarang on Jumat, 18 November 2011 | 00.45

Kolaborasi Panser Biru dan Bonek di Jatidiri, beberapa waktu lalu (harsem/indra)
Bonek siap ngelurug Semarang. Meski sempat kebingunan karena belum ada kepastian ujicoba, ratusan Bonek sudah bergerak mendatangi Semarang.

Kabar Bonek bakal ngelurug Semarang memang sudah dijadwalkan bersamaan dengan tur Persebaya ke klub-klub Jateng dan DKI. Menurut salah satu suporter SneX, Bonek sudah lebih dulu menanyakan kepastian laga.

“Teman-teman Bonek sudah ada yang datang, mereka juga banyak yang menyusul,” ujar Ketum Panser Biru Lukmansah. “Kami sudah terus ditanya oleh mereka, sempat bingung juga karena kabarnya panpel belum mendapat izin (dari kepolisian),” timpal perwakilan SneX, Susi.

Namun, izin dari Polda Jateng memang baru dikeluarkan pagi ini. Manajer Operasional Budi Santoso menegaskan, pagi ini memang baru keluar surat resmi dari Polda, namun kepastian izin sudah di tangan dengan syarat manajemen PSIS memberikan jaminan keamanan.

Bonek bukan sembarang suporter. Pada laga versus eks LPI Semarang United, mereka mengisi sebagian besar tribun suporter di Stadion Jatidiri. Apalagi ini laga dengan PSIS, meski hanya uji tanding namun duel keduanya pasti menyempitkan Jatidiri. (wig/rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger