Home » , » Panser Dilempari

Panser Dilempari

Written By Harian Semarang on Sabtu, 21 Januari 2012 | 15.39

Relasi panas antara suporter Cilacap dengan Semarang membuat beberapa anggota Panser Biru 'tertahan' di kantor kepolisian setempat. Pasalnya, sejak di dalam stadion, Laskar Nusakambangan sudah meneriakkan lagu dan yel provokatif kepada Panser.

Sumber Harian Semarang mengatakan, Panser Biru sempat dilempari batu saat hendak keluar stadion usai pertandingan. Mereka akhirnya menunggu sampai pukul 18.00  dan menumpang kendaraan polisi agar lebih aman.

Ancaman dari suporter Cilacap memang sudah merebak sebelum laga PSCS versus PSIS. Bahkan, di dunia maya, beberapa akun facebook yang mengaku suporter Lanus akan melakukan penghadangan.

Aksi suporter. Lanus disinyalir karena motif balas dendam. Pasalnya, saat PSCS bertandang ke Semarang, musim lalu, Lanus sempat terlibat gesekan dengan Panser Biru. Kondisi berbeda dialami SneX yang selama ini berkawan baik dengan Cilacap.

SneX meninggalkan stadion dengan selamat, bahkan mengucapkan terimakasih atas sambutan Lanus yang hangat dan perlakuan panpel yang menyambut baik. (wiwig prayugi/twu)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger