Home » , » Gagal Gaet Sponsor, Hongkong Classic Ditunda

Gagal Gaet Sponsor, Hongkong Classic Ditunda

Written By Harian Semarang on Selasa, 01 November 2011 | 01.09

TURNAMEN tenis tahunan Hongkong Classic yang sudah pernah mementaskan para petenis top, seperti Roger Federer dan John McEnroe, terpaksa ditunda. Menurut panitia penyelenggara, Selasa (25/10), keputusan tersebut harus diambil karena pihaknya tak mendapatkan sponsor.

Mereka mengatakan bahwa tak ada pilihan lagi. Membatalkan event tersebut yang seharusnya berlangsung pada Januari 2012 ditengarai sebagai hal terbaik setelah mereka gagal menggaet penyandang dana.

"Kami harus menunda event pada Januari karena tak ada sponsor," ujar Ian Wade, Presiden Asosiasi Tenis Hongkong, dalam sebuah pernyataannya.

"Dalam lingkungan keuangan saat ini, menemukan sebuah sponsor terasa sangat sulit, dan ini terbukti menjadi sebuah kasus," katanya.

Pembatalan ini tentu saja menimbulkan kekecewaan bagi para pencinta tenis di Hongkong karena mereka gagal menyaksikan aksi para pemain top dunia. Selama ini, turnamen Hongkong Classic telah menghadirkan petenis-petenis beken, seperti McEnroe, Federer, Maria Sharapova, Venus Williams, dan Caroline Wozniacki.

Kegagalan mendapatkan sponsor juga menjadi sebuah ironi karena olahraga tenis sudah menjadi salah satu cabang terpopuler di China. Apalagi, negara tersebut sudah membuat sejarah setelah Li Na menjuarai Grand Slam Perancis Terbuka pada Juni. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger