Home » , » Radja Nainggolan Laris Manis

Radja Nainggolan Laris Manis

Written By Harian Semarang on Selasa, 01 November 2011 | 01.12

Radja Nainggolan
RADJA Nainggolan diam-diam juga diminati pemuncak klasemen sementara Liga Primer Manchester City. Pemain berdarah Indonesia itu diproyeksikan untuk mengisi slot gelandang bertahan The Citizens.
    
Maklum, saat ini stok City di posisi tersebut sedang menipis, seiring cederanya Nigel de Jong dan belum pulihnya Owen Hargreaves. Namun, untuk mendapatkan pemain 23 tahun itu Manchester Biru harus bersaing dengan AC Milan yang lebih dulu menyatakan keterarikannya.
    
Pada bursa transfer musim panas lalu Nainggolan dikabarkan sudah didekati oleh kubu Rossoneri. Namun, entah kenapa transfer belum juga terwujud.
    
Milan kembali dikaitkan dengan gelandang Cagliari tersebut ketika badai cedera menghantam Milan di awal musim ini. Pemain internasional Belgia itu dinilai tepat untuk menjadi pelapis Gennaro Gattuso.
    
Kebetulan, Nainggolan juga kerap disebut sebagai titisan Gattuso, karena karakter bermainnya yang ngotot dan tak kenal menyerah.
"Selalu menjadi hal yang menyenangkan mengetahui ada tim besar yang menginginkan Anda," ujar Nainggolan kepada Sport Mediaset.

"Akan tetapi, saya memiliki mimpi dan mimpi itu adalah bisa menjadi pemain hebat saat mengenakan seragam Cagliari," tuturnya saat dimintai komentar ketertarikan Milan.

Sebelum Milan dan City, Nainggolan juga sempat dihubung-hubungkan dengan AS Roma. Namun, hingga kini kabar tersebut juga belum terealisasi. Hanya saja, klub-klub peminat harus menyiapkan dana 5 juta euro untuk mengeluarkan Nainggolan dari San’Elia. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger