Home » , , » Siapkan Rotasi Pemain

Siapkan Rotasi Pemain

Written By arnoldy septiano on Senin, 07 Januari 2013 | 10.13


JADWAL ujicoba yang berdekatan dengan kickoff Divisi Utama, membuat pelatih Firmandoyo harus pintar-pintar menjaga kondisi pemainnya. Dia tak ingin membuat blunder yang nantinya justru merugikan timnya.

Untuk itu, eks arsitek Persik Kendal ini sudah menyiapkan rotasi demi menjaga kebugaran pemain.
“Ada beberapa pemain yang memiliki recovery yang singkat namun ada pemain yang butuh waktu lama. Oleh sebab itu kemungkinan akan dilakukan sistem rotasi pemain,” papar Firmandoyo.

Pada ujicoba tersebut, Firmandoyo akan memboyong semua pemainnya. Dia berharap, mental Iswandi Dai dkk bisa  semakin teruji karena tim-tim Jawa Timur dikenal memiliki suporter fanatik.

Pelatih 52 tahun itu juga menekankan kepada seluruh pemainnya agar mampu memetik kemenangan walau bermain di kandang lawan.

“Tidak ada alasan wasit ataupun kondisi lapangan, dan tekanan dari suporter tuan rumah. Para pemain harus fight menunjukan kemampuan terbaik dalam laga itu,” imbuh mantan pelatih tim sepakbola PON Jateng ini. (cw1/twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger