Home » , , » Dibarter Balotelli?

Dibarter Balotelli?

Written By arnoldy septiano on Selasa, 08 Januari 2013 | 08.36



PENAMPILAN impresif Edinson Cavani bersama Napoli telah membuat klub-klub papan atas Eropa ngiler. Mereka berhasrat membajak El Matador dari San Paolo.

Manchester City menjadi salah satu peminat serius bomber 25 tahun ini. Kabar terbaru menyebutkan, the Citizens siap menyertakan Mario Balotelli demi memboyong Cavani ke Etihad.

Seperti dilansir Football Italia, rival sekota Manchester United itu sudah menyiapkan dana 55 juta euro plus Balotelli untuk memenuhi klausal kontrak Cavani yang mencapai 63 juta euro.

The Citizens memang sudah memantau perkembangan Cavani sejak Piala Dunia 2010 silam. Dengan kondisi Sergio Aguero yang rentan cedera, manajer Roberto Mancini butuh penyerang baru untuk menyaingi Manchester United.

Baru-baru ini, Balotelli kembali terlibat pertengkaran dengan Mancini. Namun, sampai saat ini City masih kesulitan mendapatkan peminat Super Mario.

Tapi, keinginan City untuk membajak Cavani sepertinya bakal mendapat jalan terjal. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis langsung bereaksi. Menurutnya, dia akan lebih memilih melihat Mario Balotelli berduet dengan Edinson Cavani di San Paolo daripada mempertimbangkan menjual striker bintangnya itu ke Manchester City.

"City telah mempertimbangkan membiarkan Balotelli pergi sehingga mereka dapat bergerak untuk Cavani. Tapi, saya lebih suka untuk melihat Balotelli bermain dengan Cavani di sini di Napoli,” sebut De Laurentiis di Gazzetta dello Sport. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger