Home » , , , , » Suarez Bikin Kontroversi Lagi

Suarez Bikin Kontroversi Lagi

Written By arnoldy septiano on Selasa, 08 Januari 2013 | 08.56

 LAIN Cavani, lain pula Luis Suarez. Senin (7/1) dinihari WIB, dua pesepakbola asal Uruguay itu memang sama-sama bikin gol bersama klubnya masing-masing. Tapi, gol Suarez ke gawang Mansfield Town menuai kontroversi.

Suarez kembali mendapat sorotan pasca laga babak ketiga Piala FA kontra tim asal Blue Square Premier League atau kompetisi kasta kelima di Inggris itu. Gol keduanya yang membawa Liverpool unggul 2-0 dinilai tak seharusnya disahkan.

Sesaat sebelum bola bergulir ke gawang, si kulit bundar sempat mental ke tangan Suarez usai ia coba melewati kiper Mansfield. Keputusan ini kemudian diprotes pemain Mansfield.

Gol ini pun sontak membuat Suarez mendapat cemoohan penonton hingga akhir laga dan kian menambah buruk citranya di sepakbola Inggris pasca kasus rasisme dengan Patrice Evra plus cap "Tukang Diving" yang melekat padanya.

"Saya sangat menikmati pertandingan ini tapi sepertinya kami merasa dirampok, apakah itu sengaja atau tidak (handball). Saya merasa itu harus segera ditemukan solusinya, kami benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan kami dan kami bangga dengan penampilan kami," ujar CEO Mansfield Town Carolyn Radford seperti dilansir BBC.

Usai laga pelatih Mansfield Paul Cox justru memberikan pujian untuk Suarez. "Apakah Suarez seorang tukang tipu? Tidak mudah bagi saya untuk mengatakan itu. Dia adalah pemain kelas dunia," ujar Cox di BBC.

"Saya mengakui gol itu dan menilai itu adalah sebuah reaksi. Dia adalah seorang pencetak gol, talenta luar biasa dan saya ingin melihatnya bermain setiap pekan. Seperti itulah pemain kelas dunia. Dia menghibur penonton dan salah satu pemain terbaik dunia saat ini," sambungnya.

Berkat kemenangan 2-1 atas Mansfield, Liverpool melaju ke babak IV dan akan menghadapi Oldham Athletic. (twu)



Drawing Babak IV Piala FA

Norwich City v Luton Town
Oldham Athletic v Liverpool
Macclesfield v Wigan/Bournemouth
Derby County v Blackburn
Hull/Leyton Orient vs Barnsley
Middlesbrough vs Aldershot
Millwall vs Aston Villa
Leeds/Birmingham v Hotspur
Brighton v Swansea /Arsenal
Crystal Palace/Stoke v Man City
West Ham/MU v Fulham/Blackpool
Southend/Brentford v Chelsea
Reading v Shef United
Huddersfield v Leicester
QPR/WBA vs Shef Wednesday/MK Dons
Bolton/Sunderland v Cheltenham/Everton
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger