Home » , , , » Barcelona 4-0 Espanyol

Barcelona 4-0 Espanyol

Written By arnoldy septiano on Selasa, 08 Januari 2013 | 09.23

Comeback Sempurna Vilanova
DERBI Catalan yang mempertemukan Barcelona kontra Espanyol di Camp Nou, Senin (7/1) dinihari menandai kembalinya entrenador Tito Vilanova.

Tito Vilanova kembali berada di bangku cadangan Barcelona dan menghadiri lagi konferensi pers pasca pertandingan. Menandai comeback-nya setelah absen karena masalah kesehatan adalah kemenangan besar The Catalans.

Sekitar tiga pekan Vilanova absen menemani Barcelona. Pelatih 44 tahun itu pada pertengahan Desember lalu harus menjalani perawatan dan kemudian naik meja operasi setelah ditemukan tumor baru pada tubuhnya.

Laga menghadapi Espanyol yang digelar di Camp Nou, Senin (7/1/2012) dinihari WIB, menjadi momen comeback Vilanova. Sosoknya kembali terlihat berada di pinggir lapangan dan muncul di konferensi pers yang digelar usai pertandingan. Kembalinya Vilanova langsung dapat hadiah berupa kemenangan telak 4-0.

"Saya selalu berharap kami bisa memenangi pertandingan, tapi Anda akan selalu punya keraguan karena mereka sudah menjalani liburan selama 10 har," sahut Vilanova di Marca.
Kemenangan atas Espanyol menjaga keunggulan Barcelona di puncak klasemen. Lionel Messi dkk kini memimpin 11 angka atas Atletico Madrid di posisi dua dan unggul 16 angka dari Real Madrid di urutan tiga. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger