Home » , , , » Real Madrid 4-3 Sociedad

Real Madrid 4-3 Sociedad

Written By arnoldy septiano on Selasa, 08 Januari 2013 | 09.31

Mourinho Dicemooh di Bernabeu
JOSE Mourinho kembali mencadangkan Iker Casillas saat Real Madrid menjamu Real Sociedad, Senin (7/1) dinihari WIB. Keputusan itu membuat sang entrenador mendapat cemoohan dari publik Santiago Bernabeu.

Keputusan mencadangkan Casillas dapat reaksi negatif dari fans, yang mengetahui hal tersebut saat susunan pemain diumumkan sekitar 10 menit sebelum kick off. Di momen itulah beberapa bagian tribun Santiago Bernabeu terdengar teriakan mencemooh yang ditujukan pada Mourinho.

Keberanian Mourinho untuk memberi kesempatan kepada Antonio Adan harus dibayar mahal. Adan harus meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu merah di menit keenam. Selanjutnya, pemandangan berbeda terlihat ketika Iker Casillas bersiap masuk lapangan untuk menggantikan Jose Callejon menyusul kartu merah yang didapat Antonio Adan.

Butuh waktu hampir empat menit buat Casillas mempersiapkan dirinya masuk ke dalam lapangan. Dalam momen itulah publik El Real memberikan dukungan padanya dengan memberikan tepuk tangan dan standing ovation saat kiper 31 tahun itu masuk ke lapangan.

Tak ada aksi pahlawan dibuat Casillas dalam pertandingan tersebut. Dia gagal menghalau penalti Xabi Prieto, dan hingga total kemasukan tiga kali oleh pemain yang sama.

Casillas bahkan sempat bikin blunder yang nyaris membuat gawangnya kebobolan di menit-menit awal dia masuk lapangan. Di akhir laga, Madrid memetik kemenangan dengan skor ketat 4-3.

"Jika sorakan itu datang karena saya mencadangkan Iker, itu tak mengapa. Dan jika saya disoraki karena performa kami yang buruk di liga, maka saya bisa menerimanya. Sempurna, mereka bersorak (mencemooh) saat mendengar nama saya dan itu membantu tim di sepanjang pertandingan karena mereka melakukannya dengan sempurna," beber Mourinho di situs resmi klubnya. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger