Home » , , » Djokovic Ditantang Del Potro di Semifinal

Djokovic Ditantang Del Potro di Semifinal

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 09.37

NOVAK Djokovic berhasil mengatasi perlawanan Tomas Berdych di babak perempatfinal. Petenis rangking satu dunia ini akan berjumpa Juan Martin del Potro untuk berebut tiket final.

Bertempat di Court 1 All England Tennis Lawn, Rabu (3/7/2013), Djokovic tidak mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan petenis Republik Ceko unggulan ketujuh itu dengan skor akhir 7-6(5), 6-4 dan 6-3.

Djokovic memastikan kemenangan setelah pukulan forehand Berdych membentur net di set penentuan. Hasil ini sekaligus menandai sukses petenis Serbia itu lolos ke semifinal grand slam untuk ketiga belas kalinya secara beruntun.

Di laga berikutnya, Djokovic akan berhadapan dengan Del Potro. Bertanding di Centre Court, Juara AS Terbuka ini di saat yang hampir bersamaan mengalahkan unggulan keempat David Ferrer.

Del Potro mendapat cedera lutut kiri di awal laga sehingga butuh perawatan. Meski begitu, hal tersebut tidak bisa menghentikan petenis Argentina ini untuk merebut kemenangan straight set 6-2, 6-4, 7-6(5).

Pertemuan Djokovic kontra Del Potro akan menjadi yang ketiga di 2013. Dua pertemuan sebelumnya kedua petenis sama-sama sekali menang namun secara keseluruhan Djokovic unggul 8-3. (dtc/twu)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger