Home » , , » Daud Yordan Sesumbar Kalahkan Brizuela

Daud Yordan Sesumbar Kalahkan Brizuela

Written By Ahmad Sahid on Senin, 08 Juli 2013 | 08.12

DAUD Yordan optimistis bisa memenangi pertarungan pertamanya di kelas ringan (61,2 kilogram) melawan Juara Dunia IBO Daniel Eduardo Brizuela dari Argentina di Metro City, Northbridge, Perth, Australia, Sabtu (6/7).

Jumat (5/7) di Metro City, Perth, Australia, Daud melakoni timbang badan sebagai salah satu kewajiban sebelum naik ring itu. Berat badannya aman, 60,98 kg, tidak melebihi batas 61,20 kg. Calon lawannya, Daniel Brizuela, juga begitu. Berat badannya adalah 60,74 kg.

"Saya tidak menjanjikan memukul KO lawan karena Daniel Eduardo Brizuela merupakan petinju yang bagus. Bahkan, dia sesumbar ingin memukul KO saya sebelum ronde ke-10," kata petinju Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat tersebut.

"Saya tidak gentar dengan sesumbar dia (petinju Argentina) karena bagi saya yang penting buktikan besok di atas ring," katanya menegaskan.

Daud menambahkan, waktu yang tersisa sehari ini akan dimanfaatkan untuk beristirahat total karena besok sudah harus naik ring menghadapi Brizuela.

Pada pertarungan terakhir di kelas bulu, kalah TKO ronde ke-12 (12 ronde yang direncanakan) dari petinju Afrika Selatan Simpiwe Vetyeka di Jakarta, 14 April 2013.

Akibat kekalahan ini gelar juara dunia kelas bulu IBO yang dipegang Daud Yordan saat menang KO ronde kedua atas petinju Filipine Lorenzo Villanueva di Singapura, 5 Mei 2012, lepas dari genggamannya. (twu)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger