Home » , , » Crutchlow Dibidik Lima Tim

Crutchlow Dibidik Lima Tim

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 11.43

MASA depan Cal Crutchlow di Yamaha Tech 3 kini sedang jadi tanda tanya. Mengaku sedang bicara dengan lima tim, Crutchlow menegaskan tak mau buru-buru memutuskan masa depan.

Saat ini belum ketahuan di mana Crutchlow akan berkiprah pada tahun 2014 mendatang. Tech 3 masih amat berninat mempertahankan pebalap Inggris itu, kendati banyak yang juga meliriknya seiring dengan performa apik Crutchlow musim ini.

Dari sembilan balapan MotoGP sejauh ini, Crutchlow berhasil menempati posisi lima klasemen sementara. Meskipun belum meraih satu kemenangan pun, ia sudah lima kali naik podium.

Sementara di balapan terakhir, di Laguna Seca, ia finis ketujuh yang merupakan capaian finis terburuknya sejauh ini--tak mengikutsertakan satu hasil lain di mana ia retired dan gagal finis.

"Aku pikir hasil akhir pekan lalu tidak mengubah apapun sehubungan dengan masa depan," kata Crutchlow di Crash.

"Aku tidak mau buru-buru membuat keputusan dan di mataku aku tidak akan membuat keputusan saat Indy. Aku butuh waktu dan aku sedang bicara dengan lima tim, dan bukan cuma di ajang ini saja, jadi kita akan lihat bagaimana nanti," paparnya.

Selain bertahan di Tech 3, opsi Crutchlow di MotoGP 2014 konon adalah Honda LCR dan tim pabrikan Ducati. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger