Home » , , » Sharapova dan Djokovic Menang Mudah

Sharapova dan Djokovic Menang Mudah

Written By arnoldy septiano on Selasa, 15 Januari 2013 | 10.03

MARIA Sharapova dengan mudah melewati hadangan di babak I turnamen Grand Slam Australian Open 2013. Petenis cantik Rusia yang menjadi unggulan kedua di turnamen ini mengalahkan rekan senegaranya, Olga Puchkova, Senin 14 Januari 2013.

Pada pretandingan di Melbourne tersebut, Sharapova tak membiarkan Puchkova mencuri satu pun game. Mantan pemilik rangking 1 dunia itu membungkam lawannya yang menempati peringkat 107 dalam pertandingan straight set, 6-0 dan 6-0.

Kemenangan mudah juga diraih petenis senior Amerika Serikat, Venus Williams. Peraih tujuh kali gelar juara Grand Slam di nomor tunggal ini menyingkirkan wakil Kazakhstan, Galina Voskoboeva, 6-1 dan 6-0.
Sementara itu, Samantha Stosur harus melewati tie break sebelum menghentikan perlawanan petenis non-unggulan asal Taiwan, Chang Kai-Chen. Petenis tuan rumah akhirnya mengantongi kemenangan straight set, 7-6(3) dan 6-3.

Di tunggal putra, unggulan teratas Novak Djokovic sukses mengalahkan Paul-Henri Mathieu di babak I turnamen Grand Slam Australian Open 2013. Petenis peringkat 1 dunia itu sudah ditunggu lawan di babak selanjutnya, Ryan Harrison.

Pada pertandingan di Melbourne, Senin 14 Januari 2013, Djokovic sempat mendapat perlawanan sengit dari Mathieu di set kedua dan ketiga. Petenis berkebangsaan Serbia itu akhirnya membungkus kemenangan melalui pertandingan tiga set, 6-2, 6-4 dan 7-5.

Selanjutnya, Djokovic akan ditantang Ryan Harrison di babak II. Petenis muda Amerika Serikat itu menyingkirkan wakil Kolombia, Santiago Giraldo, lewat pertarungan empat set, 2-6, 6-6, 7-5, dan 6-4.
Meski Harrison kini menempati peringkat 62 dunia, Djokovic pantang menganggap remeh petenis 20 tahun tersebut. Peraih dua kali gelar juara Australian Open ini enggan membicarakan target terlalu dini.


”Ini merupakan turnamen panjang yang berlangsung selama dua pekan. Pertandingan baru memasuki hari pertama tentu semua petenis masih antusias,” ujar Djokovic seperti dilansir Reuters. (viva/twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger