Home » , , » Sampdoria 0-0 AC Milan Gagal Merapat Zona Eropa

Sampdoria 0-0 AC Milan Gagal Merapat Zona Eropa

Written By arnoldy septiano on Selasa, 15 Januari 2013 | 10.07

AMBISI AC Milan mendekat ke zona Eropa gagal setelah ditahan tanpa gol oleh Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/1) dinihari WIB.

Melakoni laga giornata ke-20, allenatore Massimiliano Allegri menurunkan pemain muda termasuk trisula penyerang yang diisi M'Baye Niang, Bojan Krkic dan Stephan El Shaarawy. Sayang, meski mendapat beberapa kans emas, I Rossoneri gagak memetik poin sempurna.

Hanya dengan tambahan satu angka, Setan Merah hanya mampu bertahan di urutan tujuh (31 poin) gagal mendekati Fiorentina di peringkat kelima dengan perolehan 35 angka. Padahal, AS Roma dan Fiorentina—dua tim di atas Milan—sama-sama menelan kekalahan di giornata 20.

Roma yang berada di posisi keenam, takluk 0-1 dari Catania. Sedangkan La Viola dibungkam Udinese 1-3.
Namun, tambahan satu angka tersebut tetap membuat pelatih Milan Massimiliano Allegri puas. "Kami tak membuang poin, karena kami tak lupa tim ini menghadapi klub yang mampu mengalahkan Juventus pekan lalu," ujar Allegri, dilansir Football Italia.

Sementara, pemain tengah AC Milan, Riccardo Montolivo, masih berharap tim dapat finis di posisi tiga besar pada klasemen akhir Serie A 2012/13. Montolivo melihat hal itu masih mungkin dicapai karena secara matematis Il Rosonerri belum berada cukup jauh dari posisi tiga klasemen sementara.

Sampai pekan ke-20, AC Milan bertengger di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 31 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari tim peringkat tiga, Napoli, yang telah mengumpulkan 40 poin.

Selisih sembilan angka itu ternyata tidak mengurangi harapan pemain yang baru didatangkan Il Rosonerri pada awal musim 2012/13, Riccardo Montolivo, untuk membawa tim ke posisi tiga besar pada klasemen akhir Serie A.

"Meskipun kami berada agak jauh dengan posisi tiga, tetapi saya masih berharap dapat berkontribusi untuk membawa tim naik ke posisi tiga pada akhir musim," kata Montolivo seperti dilansir Football Italia. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger