Home » , , » Inter Akhirnya Menang Lagi

Inter Akhirnya Menang Lagi

Written By arnoldy septiano on Senin, 14 Januari 2013 | 09.34


INTER Milan akhirnya memetik kemenangan pertama di tahun 2013, setelah sukses membungkam Pescara 2-0, Minggu (13/1) dinihari WIB. Ini juga kemenangan pertama La Beneamata dalam tiga partai terakhir.

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Nerazzurri secara keseluruhan tampil lebih dominan. Statistik ESPN Soccernet mencatat Inter memiliki 56 persen penguasaan bola dan total 17 upaya. Dari jumlah itu empat on target dan dua di antaranya menjadi gol yang diciptakan Rodrigo Palacio di menit 30 dan Fredy Guarin di menit 54.

Sementara, Pescara memiliki 44 persen penguasaan bola. Sebanyak dua upayanya mengarah ke sasaran dari total sebanyak 10 upaya.

Dengan kemenangan ini, Inter kini naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 38 poin hasil 20 kali bertanding sedangkan Pescara turun ke peringkat 16 dengan perolehan 20 poin.

Atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim asuhannya itu, Stramaccioni lantas berujar bahwa Inter telah kembali menemukan keseimbangan. Setelah memetik kemenangan atas Napoli pada 9 Desember lalu, Inter lantas meraih hasil tak maksimal dalam tiga laga berikutnya. Mereka menelan dua kali kekalahan dan sekali hasil imbang.

"Ini berjalan dengan baik, karena hal paling penting yang bisa kami ambil dari laga ini adalah kami kembali menemukan keseimbangan. Hal itulah yang akan membawa kami meraih serangkaian seri hasil positif pada musim ini," jelas Stramaccioni di Football Italia. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger