Home » , , » Galatasaray Terancam Gagal Gaet Sneijder

Galatasaray Terancam Gagal Gaet Sneijder

Written By arnoldy septiano on Senin, 14 Januari 2013 | 09.38

GALATASARAY dikabarkan tinggal selangkah lagi dapat merekrut Wesley Sneijder dari Inter Milan. Namun, transfer terancam gagal terwujud. Klub asal Turki itu diyakini tak punya uang untuk membayar biaya transfer itu.

Inter sudah menerima tawaran resmi dari Galatasaray untuk memboyong Sneijder, Kamis (10/1) lalu. Transfer senilai 10 juta euro dan gaji senilai enam juta euro setahun dilaporkan menjadi umpan untuk memboyong pesepakbola 28 tahun itu.

Saat ini Galatasaray mengklaim sedang melakukan pendekatan kepada Sneijder. Tapi, pemain timnas Belanda itu justru belum mau terburu-buru mengambil keputusan untuk hengkang dari Giuseppe Meazza.

Belakangan ini justru beredar kabar miring mengenai kemampuan finansial Galatasaray. Presiden klub rival sekota, Fenerbahce, Abdullah Kigili, adalah orang yang mengungkapkannya.

"Jika yang saya dengar itu benar, biaya transfer Sneijder adalah sangat besar dan tidak masuk akal," kata Kigili seperti dilansir Sky Sports.

"Dari mana Galatasaray akan mendapatkan uang itu. Semua transfer harus dipikirkan baik-baik. Namun, jumlah yang saya dengar adalah sedikit melonjak di luar proporsinya," tambahnya. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger