Home » , , » Chelsea Siapkan 22 Juta Euro untuk Modric

Chelsea Siapkan 22 Juta Euro untuk Modric

Written By arnoldy septiano on Senin, 14 Januari 2013 | 09.31

KABAR ketertarikan Chelsea terhadap Luka Modric ternyata bukan isapan jempol. The Blues dikabarkan siap mengeluarkan gelandang internasional Kroasia itu dari Santiago Bernabeu dengan biaya 22 juta euro.
Menurut the Sun, keinginan The Blues membeli Modric sebagai pengganti Frank Lampard yang kontraknya tak diperpanjang dan akan berakhir pada akhir musim ini.

The Sun yakin, pemilik Chelsea, Roman Abramovic, siap menggelontorkan dana 22 juta euro demi mendatangkan pemain asal Kroasia berusia 27 tahun tersebut ke Stamford Bridge musim depan.

Kegagalan Modric mendapat tempat reguler di tim Jose Mourinho membuatnya santer dispekulasikan akan kembali bermain di Liga Premier.

Modric didatangkan Los Merengues pada Agustus 2012 dari Tottenham Hotspur dengan banderol senilai 30 juta euro. Namun, pemain semahal Modric lebih sering dijadikan etalase bangku cadangan oleh The Only One.

Musim ini Modric hanya 15 kali tampil bersama Madrid di La Liga dan baru mencetak sekeping gol. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger