Home » , , , » Hayden Lega Ditinggal Rossi

Hayden Lega Ditinggal Rossi

Written By arnoldy septiano on Kamis, 17 Januari 2013 | 09.25

Nicky Hayden untuk pertama kalinya, sejak 2011 akan memulai balapan tahun 2013 ini tanpa Valentino Rossi. Pembalap asal Amerika Serikat ini pun memiliki pendapat mengenai mantan rekan setimnya tersebut. 
Dua tahun Hayden di bawah bayang-bayang nama besar Rossi, yang merupakan peraih tujuh kali juara dunia MotoGP. Kini sepeninggal Rossi yang hengkang ke Yamaha, Hayden pun mengaku lega The Doctor hengkang dari Ducati.

“Meninjau ke belakang bagus, tapi jika saya mengubah sekarang saya mungkin akan melakukan sesuatu yang berbeda, tapi saya sangat merasa baik dengan dukungan dari Ducati,” ucap Hayden, seperti dilansie MCN.

“Setiap pembalap memiliki beberapa prioritas, tapi Velentino dan saya wajar dalam lembaran yang sama dan ingin hal yang sama, maka saya tidak punya masalah yang nyata dengannya,” lanjut Hayden.

Namun ketika ditanya, apakah hengkangnya Rossi bisa menguntungkan atau merugikan buatnya? Pembalap 31 tahun itu mengaku tidak ada masalah dengan kepindahan VR46 ke Yamaha tahun ini.

“Saya melihat dari kedua sisi. Saya tidak ada masalah dengan Valentino selama dua musim. Saya sangat bersaing dengannya dan sampai kecelakaan saya di Indianapolis tahun lalu, saya telah mengalahkannya lebih baik daripada dia mengalahkan saya,” ucap Hayden mengenang persaingan dengan Rossi tahun lalu.

Kini memasuki musim ke lima bersama pabrikan asal Italia tersebut, Hayden bakal didampingi pembalap anyar, Andrea Dovizioso. Keduanya diharapkan bisa membawa perbaikan prestasi bagi Ducati, yang musim lalu meraih hasil kurang memuaskan. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger