Home » , , , » The Blues di Ujung Tanduk

The Blues di Ujung Tanduk

Written By Khoierzblogs on Kamis, 22 November 2012 | 09.49

PARA kontestan di Grup E-H telah menuntaskan laga matchday 5 Liga Champions. Secara khusus sorotan besar terarah ke Grup E di mana sang juara bertahan Chelsea terancam gagal lolos.

Dari Grup E tersebut, Shakhtar dipastikan merebut satu tiket lolos ke babak 16 besar menyusul kemenangan tandang 5-2 atas Nordsjaelland di Parken Stadium, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Morten Nordstrand pada menit 26, tetapi Shakhtar membalas dua menit berselang lewat Luiz Adriano. Tetapi berselang dua menit setelah itu, Kasper Lorentzen membuat Nordsjaelland kembali memimpin.

Hasil tersebut membuat Shakhtar kini mengoleksi 10 poin dan dipastikan lolos dari fase grup. Dalam laga yang digelar secara bersamaan, Chelsea kalah 0-3  di kandang Juve. Gol-gol Bianconeri dicetak Fabio Quagriarella, Arturo Vidal dan Sebastian Giovinco.

Hasil ini amat merugikan untuk Chelsea (7 poin) karena satu tiket sisa dari grup ini mesti mereka perebutkan dengan Juve (9 poin)--Chelsea kalah head to head dari Juve dan Shakhtar.

Maka untuk bisa lolos 'Si Biru' kini mutlak harus menang lawan Nordsjaelland di matchday terakhir, sekaligus berharap Juve kalah di kandang Shakhtar. Gagal, maka Chelsea akan menjadi juara bertahan pertama yang gagal melewati fase grup di era Liga Champions, sebagaimana dicatat Infostrada Live. (*)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger