Home » , , » The Blues Coba Rayu Suarez

The Blues Coba Rayu Suarez

Written By Khoierzblogs on Selasa, 27 November 2012 | 10.21

AMBISI Roman Abramovic untuk membuat Chelsea lebih menggigit masih berlanjut. Taipan Rusia itu belum puas dengan performa pemain termahal mereka Fernando Torres dan bersiap membajak Luis Suarez dari Liverpool.
    
Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran dengan dana besar untuk memboyong striker Liverpool Luis Suarez pada akhir musim ini, demikian dilansir The Express.

Rencana tersebut tidak lepas dari mulai "frustasinya" The Blues dengan kondisi striker Fernando Torres, yang masih berjuang untuk bisa mencetak gol lagi.

El Nino belum juga mampu bikin gol meski sudah kembali bersatu dengan Rafael Benitez—pelatih yang pertama kali membawanya ke Inggris. Di partai terakhir kontra Manchester City, Minggu (25/11) malam WIB, Torres gagal memberikan ancaman berarti untuk gawang Joe Hart.

Meski gagal mencetak gol, Benitez masih memberi pembelaan untuk anak emasnya tersebut. "Anda bisa lihat sendiri ia berusaha dengan sangat keras," ujar Benitez kepada wartawan.

"Tapi, saya pikir tim perlu membantu Fernando dan menciptakan lebih banyak peluang sehingga ia bisa mencetak banyak gol. Anda tidak bisa hanya berharap striker mencetak gol dengan caranya sendiri.”

Benitez berjasa besar membawa Torres ke Liga Primer Inggris saat masih menangani Liverpool. Striker asal Spanyol itu diboyong dari Atletico Madrid pada 2007 senilai £20 juta. Bersama The Reds, sang striker mampu mencetak 72 gol dari 116 penampilan.

Namun, penampilan Torres kalah bersinar dibanding Suarez yang menggantikan tempatnya di Liverpool. Di awal musim ini saja, Suarez sudah mengemas 10 gol dan bertengger di puncak daftar topskor.

Manchester City sempat disebut-sebut ada di barisan terdepan untuk mendapatkan Suarez dengan tawaran senilai £40 juta. Namun, kabar itu sudah dibantah kubu The Citizens.

Kini, Chelsea diyakini memiliki rencana cukup serius untuk "mengetes" The Reds agar mau melepas pemain asal Uruguay itu. Belum terungkap berapa nilai transfer yang bakal dipersiapkan klub yang kini diaduh Rafael Benitez tersebut. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger