Home » , , » Gol ke-50 Falcao Datang Juga

Gol ke-50 Falcao Datang Juga

Written By Khoierzblogs on Selasa, 27 November 2012 | 10.17


RADAMEL Falcao harus menunggu selama nyaris sebulan untuk menggenapi koleksi golnya yang ke 50 bersama Atletico Madrid. Gol ke 50 El Tigre akhirnya datang juga saat Los Rojiblancos menggebuk Sevilla 4-0, Senin (26/11) dinihari WIB.
    
Di awal musim ini, Falcao sebenarnya cukup produktif bersama Atletico. Penyerang 26 tahun itu turut meramaikan persaingan el pichici bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
    
Namun, rekening gol Falcao terhenti di angka 10 gol. Bahkan eks Porto itu sempat tak memiliki koleksi gol pada bulan November.

Setelah mencetak satu gol untuk Atletico ke gawang Osasuna pada 28 Oktober lalu, Falcao lalu menjalani seluruh tiga pertandingannya bersama Rojiblancos--plus satu laga untuk timnas Kolombia--pada bulan November tanpa bisa bikin gol, seperti dicatat ESPN Soccernet.

Puasa gol Falcao di bulan November akhirnya berakhir setelah ia menyumbang satu gol, dari titik putih, dalam kemenangan 4-0 Atletico atas Sevilla di jornada 13 La Liga.

Gol tersebut bukan cuma menjadi yang pertama untuk penyerang 26 tahun asal Kolombia itu di bulan November 2012, tetapi juga membuatnya kini telah mengoleksi 50 gol untuk Atletico, yang ia bela sejak 18 Agustus 2011.

Kini koleksi gol Falcao di La Liga bertambah menjadi 11, atau terpaut satu gol dari Ronaldo dan delapan gol dari Messi. Falcao pun sukses memimpin Rojiblancos tetap menempel Barcelona. Atletico yang mengoleksi 34 angka hanya berjarak tiga poin dari Barca. Mereka juga unggul delapan angka atas rival sekota Real Madrid. (twu)



Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger