Home » , , » Sinar Chicharito Masih Benderang

Sinar Chicharito Masih Benderang

Written By Khoierzblogs on Senin, 12 November 2012 | 09.23

JAVIER ‘Chicharito’ Hernandez belum berhenti membuat sensasi. Penyerang Meksiko itu lagi-lagi menjadi penentu kemenangan Manchester United. 

Datang dari bench cadangan, Chicharito sukses mencetak dua gol, saat Setan Merah bertemu Aston Villa di Villa Park, Minggu (11/11) dinihari WIB. MU sempat tertinggal 0-2 ketika laga berjalan 50 menit. Namun, Hernandez yang masuk sebagai pemain pengganti mengawali comeback 'Setan Merah' di menit 58.

Lalu tak lama berselang Chicharito mencetak gol keduanya yang sayangnya dianggap oleh Premier League sebagai gol bunuh diri Ron Vlaar, meskipun awalnya diklaim milik penyerang asal Meksiko itu karena sepakannya mengarah ke gawang sebelum membentur badan Vlaar.

Chicharito akhirnya mencetak gol keduanya tiga menit jelang bubaran sekaligus memastikan kemenangan 3-2  MU yang mengokokohkan posisi mereka di puncak klasemen.

Gol-gol ke gawang Villa tersebut menambah koleksi gol Hernandez menjadi lima dalam empat partai terakhir bersama MU. Tengah pekan kemarin, sibiji gol dicetak saat MU menumbangkan Braga 3-1 di ajang Liga Champions. Dua lainnya dilesakkan ke gawang Chelsea di Piala Liga dan Premier League.

Pujian pun datang dari Sir Alex Ferguson. Manajer 75 tahun ini menyebut Chicharito lebih dari sekadar super-sub.

"Kami begitu ceroboh di babak pertama dan kami harus lebih baik (di babak kedua) dan kami melakukannya. Javier Hernandez begitu fantastis di kotak penalti dan itu memberi kami tiga gol hari ini.

Jika Anda mencetak hat-trick maka Anda sudah menunjukkan penampilan yang bagus dan dia akan bermain pekan depan." (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger