Home » , , » Pertamina Dekati Rossoneri

Pertamina Dekati Rossoneri

Written By Khoierzblogs on Senin, 12 November 2012 | 09.26

SETELAH BNI dan Garuda yang menjalin kerjasama dengan Manchester United dan Liverpool, kini Pertamina mencoba mengikuti jejak yang sama. Namun, perusahaan energi nasional ini membidik klub top Italia, AC Milan. Ditargetkan sponsorship tersebut bisa terjalin mulai musim depan.

"Kita tengah menjajaki kerjasama dengan AC Milan dalam bentuk sponsor. Ya mungkin nanti logo kita bisa muncul di LCD pinggir lapangan AC Milan," ujar Vice President Corporate Communication PT. Pertamina (Persero), Ali Mundakir, kemarin.

Dipilihnya Milan, lanjut Ali, karena Pertamina telah mengikuti perkembangan klub milik Silvio Berlusconi ini sejak tiga tahun terakhir.

Selain kerja sama bisnis, Ali memastikan kerjasama yang bakal terjalin dengan Rossoneri dalam waktu dekat ini yaitu pengiriman pelatih dari akademi Milan untuk melatih di Pertamina Soccer School.

"Jadi nanti Pertamina Soccer School dengan lisensi dan pelatih dari AC Milan Academy, kita akan menggunakan sistem dan standar AC Milan," ujarnya. (twu)








Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger