Home » , , » Ronaldo ke MU? Mustahil!

Ronaldo ke MU? Mustahil!

Written By Khoierzblogs on Senin, 19 November 2012 | 09.07

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan tak bisa memboyong winger Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, meski dia sendiri akan dengan senang hati mendapatkan sang megabintang.

Kapten Portugal itu dikabarkan tak bahagia di Santiago Bernabeu. Baru-baru ini dia juga mengungkapkan kekaguman kepada Ferguson yang bekas pelatihnya tersebut.

Sir Alex sadar, kembalinya sang pemain termahal dunia bisa menjadi opsi menarik, tapi tingginya harga yang tertera dalam klausul kontrak dengan Los Merengues membuat hal tersebut menjadi mustahil.

"Saya ingin itu mungkin, tapi saya tak berpikir itu akan terjadi. Anda bicara soal jumlah uang yang luar biasa," papar Ferguson. "Apa yang Anda pikirkan? Dia jelas tak bisa dibeli. Siapa yang mampu membelinya?"

Ronaldo meninggalkan Manchester untuk berganti serangan Los Merengues pada musim panas 2009 dengan harga 94 juta poundsterling. Dan sejak saat itu dia tampil sensasional dengan 165 gol dari 162 laga. (rif)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger