Home » , , » Lindegaard Mulai Galau

Lindegaard Mulai Galau

Written By Khoierzblogs on Rabu, 28 November 2012 | 09.47


KEBIJAKAN rotasi yang diterapkan Sir Alex Ferguson membuat ketidaknyamanan bagi dua kiper utama MU. Persaingan David De Gea dan Anders Lindegaard yang terjadi sejak musim lalu tersebut memang sengaja diciptakan untuk mencari siapa yang layak menjadi penerus Edwin van Der Saar.

Anders Lindegaard merasa dalam kondisi tidak jelas tentang kompetisi yang melibatkan dirinya dengan David De Gea untuk menjadi kiper nomor satu The Red Devils.

Lindegaard menjadi pemain inti United minggu lalu karena absennya De Gea. De Gea menjalani operasi pencabutan gigi geraham belakangnya yang membuatnya tidak bisa membela United.

“Saya masih belum melihat gambaran jelas tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di musim ini,” ungkapnya kepada wartawan.

“Kecenderungannya, akhir-akhir ini De Gea yang bermain reguler. Sayangnya, dia absen karena masalah di giginya dan saya berusaha memanfaatkan kondisi itu.”

Penampilan Lindegaard pun belum mampu membuat Ferguson terkesan. Enam kali mengawal gawang MU di Premier League musim ini, kiper 28 tahun itu kebobolan delapan gol.

“Tak lebih dari seminggu lalu saya membaca koran Denmark yang mengatakan bahwa Lindegaard telah kalah perang. Mereka tidak tahu tentang kondisi kami yang sebenarnya,” pungkasnya. (twu)


                       




Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger