Home » , , » Tottenham vs Liverpool, Awas, Sergapan Defoe

Tottenham vs Liverpool, Awas, Sergapan Defoe

Written By Khoierzblogs on Rabu, 28 November 2012 | 09.52


TOTTENHAM Hotspur akhirnya mampu kembali ke jalur kemenangan setelah keok di tiga partai berturut-turut. Kemenangan 3-1 atas West Ham, akhir pekan kemarin bakal menjadi warning bagi Liverpool yang bakal menyambangi White Hart Lane, Kamis (29/11) dinihari WIB.
    
Spurs sempat mengalami periode sulit saat mereka selalu kalah dalam tiga partai beruntun sebelum bertemu West Ham. Berturut-turut the Lilywhites takluk 0-1 dari Wigan, 1-2 vs Manchester City, dan dipermak 2-5 oleh Arsenal.
    
Tak heran, raihan tiga angka atas the Hammers benar-benar membuat manajer Andre Villas-Boas sumringah. "Kemenangan ini sangat penting untuk kami. Akhirnya kami kembali ke jalur yang benar. Kami senang sekali dengan hasil akhirnya," tutur mantan pelatih Porto tersebut.
    
Performa apik yang dipertontonkan Spurs juga tak lepas dari kontribusi Jermain Defoe. Penyerang the Three Lions ini kembali masuk daftar scoresheet setelah terakhir kali menjebol gawang Chelsea, 20 Oktober silam.
    
Defoe bakal menjadi ujian berat bagi the Reds yang tak pernah kalah dalam delapan partai terakhir. Hasil bagus inilah yang diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Liverpool.

"Kami harus melanjutkan hasil positif ini. Kami belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, itu luar biasa. Kami harus mempertahankan rekor tersebut," papar gelandang Liverpool Joe Allen.

Allen kemudian menambahkan kalau Liverpool memang wajib mengemas tiga poin dari London. 

Nantinya dengan tambahan tiga poin, posisi mereka di papan klasemen bakal meningkat. Punggawa The Reds sendiri juga sangat antusias, apalagi jika mengingat misi mereka musim ini. The Reds berambisi finis di empat besar.

Namun, ambisi skuad Brendan Rodgers tersebut tak akan diraih dengan mudah. Dalam beberapa musim terakhir, Spurs adalah mimpi buruk si Merah. Musim lalu, Defoe cs mencukur Liverpool 4-0 di White Hart Lane dan seri 0-0 di Anfield.

Hasil imbang di Anfield tersebut menjadi satu-satunya poin yang mampu dipetik the Reds dalam empat pertemuan terakhir dengan Spurs. (twu)

PRAKIRAAN PEMAIN
Tottenham 4-2-3-1: Lloris—Vertonghen, Gallas, Caulker, Walker, Sandro, Huddlestone, Bale, Dempsey, Lennon, Defoe
Pelatih Andre Villas-Boas

Liverpool 4-3-3: Reina—Johnson, Skrtel, Agger, Wisdom, Sahin, Allen, Gerrard, Enrique, Suarez, Sterling
Pelatih Brendan Rodgers

SIARAN LANGSUNG MNC TV Kamis (29/11) pukul 02.45


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger