Home » , , » Inter Tumbang, Napoli Tempel Juve

Inter Tumbang, Napoli Tempel Juve

Written By Khoierzblogs on Rabu, 28 November 2012 | 09.56

INTER Milan gagal memanfaatkan kekalahan yang dialami pemuncak klasemen Juventus. Nerazzurri malah takluk 0-1 saat melawat ke markas Parma, Selasa (27/11) dinihari WIB. Posisi runner up pun kini berpindah ke Napoli, yang sukses memetik tiga angka atas Cagliari.

Di Stadio Is Arenas, Cagliari masih bisa menahan Napoli hingga pertengahan babak kedua. Gol yang ditunggu oleh tim besutan Walter Mazzarri itu baru tercipta di menit ke-72, lewat kaki Hamsik.

Tambahan tiga angka ini sudah cukup bagi Napoli untuk menggeser posisi Inter Milan di klasemen. Mereka yang mengumpulkan 30 poin untuk sementara unggul satu angka dari Nerazzurri yang menempati peringkat empat, dan berjarak dua angka dari Juventus yang memegang tampuk pimpinan klasemen.

Hamsik menyatakan bahwa keberhasilan Napoli memetik tiga angka ini merupakan buah dari hasil kerja keras dari seluruh anggota tim.

"Ini adalah laga yang sangat sulit. Cagliari menempatkan kami ke dalam banyak masalah, dan kemenangan ini menumbuhkan kepercayaan diri kami," terang Hasik seperti dilansir Football Italia.

Sementara di Stadion Ennio Tardini, gol Nicola Sansone di babak kedua tak mampu dibalas pemain-pemain Inter. Meski menguasai permainan, Diego Milito cs gagal bikin gol.

Kekalahan ini membuat pelatih Andrea Stramaccioni meradang. Dia menyesalkan ketidakmampuan anak buahnya mencegah terciptanya gol tersebut.

"Gol Sansone berawal dari salah satu lemparan ke dalam kami dan kemudian kami membiarkan dia pergi begitu saja," ujar Stramaccioni kepada Sky Sport Italia.

"Itu adalah kesalahan yang parah. Jelas bahwa kami tak punya sesuatu di tengah lapangan," imbuhnya. (twu)

Klasemen Serie A (5 Besar)
                     Mn    M    S   K    Gol      N
1.    Juventus  14    10    2    2    29-10    31
2.    Napoli      14    9     3     2    23-11    30
3.    Fiorentina 14    8     4     2    25-12    28
4.    Inter        14    9     1     4    26-16    28
5.    Roma       14    7     2     5    31-23    23           
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger