Home » , , , » El Nino Masih Melempem

El Nino Masih Melempem

Written By Khoierzblogs on Selasa, 13 November 2012 | 08.55

LAIN Suarez, lain pula Fernando Torres. El Nino tampil mengecewakan saat bertemu bekas klubnya itu. Torres pun ditarik keluar di akhir babak kedua dan digantikan Daniel Sturridge.

Laga pada Minggu (11/11) tersebut adalah untuk kali kelima striker 27 tahun itu bersua Liverpool sejak hijrah ke Chelsea di awal 2011. Dari lima pertemuan tersebut, Torres dan Chelsea keok tiga kali, menang dan kalah masing-masing sekali.

Penampilan buruk El Nino tersebut kembali memunculkan rumor dirinya bakal didepak dari Stamford Bridge. Dan pemain yang diisukan bakal mengisi tempatnya adalah pahlawan the Blues saat mejuarai Liga Champions Didier Drogba.
    
Kebetulan, Drogba juga hadir menyaksikan laga Chelsea versus Liverpool. Kehadiran Drogba di London menyusul berakhirnya musim pemain Pantai Gading tersebut bersama Shanghai Shenhua. Tak hanya untuk liburan, namun kedatangan Drogba ternyata juga disinyalir akan menjadi solusi di lini depan The Blues.
 
Drogba dikabarkan juga bergabung dalam sesi latihan tim asuhan Roberto Di Matteo. Hal itu dilakukannya menjelang bergulirnya kompetisi Piala Afrika pada bulan Januari.

Dengan kabar Drogba yang mengatakan bahwa dirinya bisa saja tinggal lebih lama di London, maka itu bisa menjadi sinyal bagi Torres untuk segera mencari klub labuhan lain sebelum Januari. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger