Home » , » Barcelona Sikat Mallorca, Levante Repotkan Madrid

Barcelona Sikat Mallorca, Levante Repotkan Madrid

Written By Khoierzblogs on Selasa, 13 November 2012 | 08.58

REAL MADRID menghadapi perlawanan sengit tim tuan rumah saat mengunjungi markas Levante. Los Merengues akhirnya menang tipis 2-1 berkat gol Alvaro Morata di menit-menit akhir.

Pada pertandingan yang dilangsungkan Senin (12/11) dinihari WIB, kedua tim kesulitan menampilkan permainan terbaik. Pasalnya, lapangan Stadion Ciudad de Valencia tergenang air sehingga laju bola pun tidak lancar.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, andalan Madrid Cristiano Ronaldo harus mendapat perawatan di pinggir lapangan. Wajah CR7 terkena sikut David Navarro saat duel udara. Hasilnya pelipis kiri Ronaldo mengeluarkan darah dan mengalami luka cukup serius.

Meski begitu Ronaldo tetap bermain dengan pandangan yang terganggu. Bahkan pemain internasional Portugal itu berhasil membawa Madrid unggul pada menit ke-21.

Di awal babak kedua Jose Mourinho menarik Ronaldo. Keluarnya CR7 membuat serangan Los Blancos sedikit tumpul di awal babak kedua. Menit ke-62, Levante berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Angel Rodriguez yang memanfaatkan Obafemi Martins.

Madrid memiliki peluang emas untuk kembali unggul menit ke-72. Wasit memberi hadiah penalti kontroversial setelah Navarro dianggap melanggar Jose Callejon. Namun, Xabi Alonso yang ditunjuk sebagai algojo gagal melakukan tugasnya.

Los Blancos akhirnya mencetak gol kemenangan melalui pemain pengganti, Alvaro Morata, menit ke-84. Masuk menggantikan Mesut Oezil dua menit sebelumnya, Morata berhasil meneruskan tendangan bebas Alonso lewat sundulan. 3-2 untuk kemenangan Madrid.

Hasil ini membuat Madrid menorehkan 23 poin dan masih berada di peringkat tiga klasemen La Liga. El Merengues tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Di partai sebelumnya, Barcelona memetik tiga angka saat melawat ke Estadio San Moix markas Mallorca. Blaugrana menang 4-2, lewat dua gol Lionel Messi. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger