Home » , , » Anderlecht vs AC Milan, Berharap pada Firaun Kecil

Anderlecht vs AC Milan, Berharap pada Firaun Kecil

Written By Khoierzblogs on Rabu, 21 November 2012 | 10.10

AC MILAN bakal melawat ke markas Anderlecht di matchday V Liga Champions, Kamis (22/11). Rossoneri butuh tiga angka agar bisa bersaing memerebutkan satu tiket tersisa dari Grup C untuk melangkah ke babak 16 besar.
    
Dengan kondisi masih terseok-seok, kubu Setan Merah pantas berharap pada bintang muda mereka Stephan El Sharaawy. Pemain yang dijuluki Little Pharaoh alias Firaun Kecil ini menjelma menjadi mesin gol Milan musim ini sejak ditinggal Zlatan Ibrahimovic.
    
Pemain 20 tahun itu sudah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan, dan memimpin daftar top skorer sementara. Tengah pekan kemarin, penyerang yang digaet dari Genoa ini juga baru saja mencetak gol perdananya bersama timnas Italia.

Ketergantungan Milan terhadap El Shaarawy terlihat nyata saat melawat ke markas Napoli, akhir pekan kemarin. Pemain berambut mohawk inilah yang memborong dua gol Diavollo Rosso, sekaligus membuyarkan kemenangan tuan rumah.

Pujian terhadap El Shaarawy pun datang dari eks bomber Milan Andriy Shevchenko. "Dia pemain yang sangat lincah, tahu bagaimana bergerak di lapangan. Dia juga bagus dalam bertahan. Dia masih sangat muda. 

Kalau terus seperti ini, dia akan menjadi seorang juara. Dia akan jadi pemain penting buat Milan dan timnas Anda (Italia)," ucap Sheva di Football Italia.

Saat ini Milan masih bersaing dengan Anderlecht dan Zenit St Petersburg untuk mendampingi Malaga yang sudah memastikan satu tempat di fase knockout. Skuad racikan Massimiliano Allegri masih bertengger di posisi runner up dengan poin lima.

Posisi mereka rawan tergusur jika sampai kalah dari Anderlecht. Pada pertemuan pertama di San Siro, wakil Belgia ini sanggup memaksakan hasil imbang 0-0.

Namun, Rossoneri punya bekal apik saat melawat ke Belgia. Mereka sanggup menang 1-0 saat kedua kubu bertemu pada 18 Oktober 2006. (twu)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger