Home » , , » Perth Glory Siap Tampung Beckham

Perth Glory Siap Tampung Beckham

Written By Khoierzblogs on Rabu, 21 November 2012 | 10.05

KABAR bakal berakhirnya masa bakti David Bechkam bersama LA Galaxy langsung membuat klub-klub Australia bersiap untuk mengamankan jasa eks punggawa Manchester United ini.
 
Dua klub Negeri Kanguru, Heart Melbourne dan Perth Glory kini menjadi peminat serius pemain 37 tahun itu. Bahkan Perth Glory siap mengeluarkan uang lebih banyak untuk menggoda Beckham. Uang senilai 2juta dollar siap dijadikan mahar oleh tim asal kota Perth ini.

Sementara klub A-League lain, seperti Roar Brisbane, Central Coast Mariners, Western Sydney Wanderers dan Adelaide United tetap berada di belakang Perth Glory dan Melbourne Heart untuk melakukan penawaran terhadap Beckham.

Sejauh ini baru Heart dan Glory adalah dua klub yang sudah melakukan penawaran resmi untuk Beckham, tetapi bukan tidak mungkin Brisbane, Coast Marine dan Adelaide United tidak merencanakan sebuah strategi untuk menikung sang bintang sepakbola itu.

Selain uang yang ditawarkan, keunggulan yang dimiliki Perth Glory adalah klub ini berada di bawah pemerintahan Australia bagian barat, ditambah dukungan supporter dan pihak sponsor yang siap membantu, tentu akan menjadi ancaman bagi tim lain untuk mendatangkan Beckham.

Keinginan Beckham untuk ke Australia tidak lepas dari peran sang agen, Lou Sticca. Sticca berhasil membawa legenda Juventus Alessandro Del Piero untuk bermain di A-League dan bergabung dengan Sydney FC.

“Saya harap David Beckham tidak membuang banyak waktu sebelum membuat keputusan pada penawaran Australia. Dia selesai dengan Galaxy minggu depan, jadi mengapa ia menunggu terlalu lama untuk memutuskan masa depannya, toh pada dasarnya ia ingin bermain sepakbola.” Kata Sticca. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger