Home » , » Voli Amarta Cup IV, Pendaftaran dan Makan Gratis

Voli Amarta Cup IV, Pendaftaran dan Makan Gratis

Written By Taufik on Senin, 08 Oktober 2012 | 09.14

Dua klub saat bertanding dalam turnamen voli Amarta Cup IV di Desa Terban, kemarin
(HARSEM/HERU SANTOSO)
Sebanyak 20 klub voli dari berbagai daerah di Jateng mengikuti kejuaran dua tahunan memperebutkan Piala Amarta di Lapangan Amarta, Desa Terban, Pabelan, Kabupaten Semarang, kemarin. Ajang ini dihelat tiap hari Minggu dan akan berakhir pada Minggu (21/10) mendatang.

Ketua Panitia Amarta Cup IV Arif Widodo mengatakan, kejuaraan ini tiap digelar diikuti setidaknya 20 klub. Tahun ini, sebanyak 20 klub bertarung dengan sistem gugur.

“Tahun 2012 ini, Amarta Cup IV diikuti 20 klub dari Jateng dan DIY. Dari 20 klub tersebut, terdapat tim tangguh macam Dishub Jateng, BNI 46 Semarang, PLN Salatiga, serta Surya Muda Salatiga. Tim-tim ini selalu mengikuti keujaraan dua tahunan yang digelar bekerja sama dengan Trah Singosetiko Terban ini,” jelas Arif didampingi Wakil Ketua Panitia Lilik Budi Santoso, kemarin.

Sementara Kepala Desa Terban Asrofi menambahkan, “Kejuaraan ini digelar untuk lebih mempersatukan para pemuda, khususnya Desa Terban, yang selama ini tidak pernah rebut-ribut. Selain itu, untuk menghibur masyarakat,” jelas Asrofi, yang masa jabatannya akan berakhir November mendatang.
Turnamen ini boleh dibilang unik karena pendaftarannya gratis dan akan mendapatkan uang transport untuk enam klub. Sedangkan untuk semua pemain yang terlibat dalam turnamen ini akan disuguhi makan gratis yang dimasak dan disajikan para pemuda Desa Terban.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piala. Untuk juara pertama memperoleh Rp 2,3 juta, juara kedua Rp 1,7 juta, juara ketiga Rp 1,2 juta, serta juara keempat memperoleh Rp 800.000. (hes/13)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger