Home » , , » Pemain Voli Pantai Kebanyakan Berbikini

Pemain Voli Pantai Kebanyakan Berbikini

Written By Taufik on Jumat, 05 Oktober 2012 | 08.47

Seragam pasangan AS di Olimpiade London, Kerri Walsh Jennings dan Misty May-Treanor, malah bukan bikini. (harsem/dok)
Apakah kostum yang paling nyaman untuk dikenakan pemain voli pantai, di bawah terik matahari yang menyengat?

Bukan rahasia lagi, penonton berdatangan ke voli pantai hanya untuk melihat para atletnya mengenakan bikini. Federasi Voli Pantai Internasional sendiri menetapkan peraturan baru yang mengizinkan tim voli pantai putri untuk mengenakan celana pendek dan t-shirt (bila menghendakinya), mengingat cuaca bisa menurun drastis.

Bahwa setiap tim voli pantai putri bertanding di Olimpiade London lalu, kecenderungan itu tak berubah. Penonton (kebanyakan pria) membanjiri area pertandingan hanya untuk mengagumi para pemain.

Pilihan yang sedikit berbeda dilakukan oleh tim voli pantai Amerika Serikat, Kerri Walsh Jennings dan Misty May-Treanor. Mereka menjadi berita karena memakai t-shirt lengan panjang dari Spandex sebagai pelengkap celana bikininya, saat bertanding melawan tim Australia di Olimpiade London. Sebenarnya mereka tak mempermasalahkan penggunaan bikini saat bertanding.

"Kami bukannya enggak nyaman dengan bikini. Kami tumbuh di California selatan, itulah (bikini) yang kita pakai ketika memasuki musim panas," ujar Jennifer Kessy.

Kerri Walsh mengaku sangat menyukai seragam voli pantainya. Tidak seperti saat mengenakan kaus gombrong dan celana pantai, bikini lebih memudahkannya bergerak.

"Aku enggak suka di-waxed. Waxing membuatku ingin menonjok seseorang. Tapi aku tidak mau terlalu sadar diri dan mengkhawatirkan bikini line-ku ketika sedang bertanding, jadi aku pilih laser saja," ujarnya.

Di luar urusan waxing, Kerri Walsh tidak mengeluhkan apa pun. Bahkan ketika ditanya rahasia kecantikannya, sambil berkelakar ia mengatakan, "Pasir itu bahan pengelupasan yang bagus."

Dalam kenyataannya, memadukan kaus lengan panjang dan celana bikini juga tidak memengaruhi penampilan mereka. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger