Home » , , , » Dua Gol Spektakuler Eliseu

Dua Gol Spektakuler Eliseu

Written By Taufik on Jumat, 05 Oktober 2012 | 09.07

(HARSEM/GETTY IMAGE)
Winger Malaga, Eliseu, mengaku tidak sengaja saat mencetak gol spektakuler ke gawang Anderlecht pada penyisihan grup C Liga Champions di Constant Vanden Stock Stadium, dini hari kemarin.

Dua gol spektakuler Eliseu sukses mengantarkan tim debutan Malaga kembali meraih hasil sempurna di Liga Champions dan memuncaki klasemen sementara Grup C. Dua gol Eliseu membawa Malaga menaklukkan Anderlecht 3-0.

Babak pertama seakan-akan berakhir tanpa gol. Namun, ketika memasuki waktu tambahan, Eliseu tiba-tiba melepaskan tendangan keras dari jarak jauh. Kiper Silvio Proto yang berusaha menggapai tak kuasa menahan laju bola yang kemudian merobek jala gawang Anderlecht.

Eliseu sepertinya sedang dalam performa terbaiknya. Pada menit ke-64, winger Portugal tersebut kembali membuat gol spektakuler memanfaatkan umpan Isco. Tanpa kawalan pemain Anderlecht, pria 29 tahun tersebut mencongkel bola yang melewati jangkauan Proto.

“Gol pertama yang saya cetak sangat penting karena terjadi pada momen kunci pertandingan, tepat di akhir babak pertama. Saya hanya menendang bola sekeras yang saya bisa dan coba mencapai target dan ternyata masuk. Untuk gol ke-dua, saya sadar penjaga gawang berada cukup jauh dari gawangnya dan saya mencoba untuk menempatkan bola di pojok. Bola masuk dan bergulir sempurna,” ungkap Eliseu di situs resmi UEFA. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger