Home » , , » Surat Caroline untuk Kaka, “Kamu Juaraku, Sayang!”

Surat Caroline untuk Kaka, “Kamu Juaraku, Sayang!”

Written By Taufik on Jumat, 05 Oktober 2012 | 09.12

(harsem/dok)
Kembalinya sentuhan emas Kaka di Real Madrid sangat dipengaruhi oleh dukungan dari istri tercinta, Caroline Celico. Kekasih masa kecil Kaka ini selalu menyuport karir Kaka di lapangan hijau.

Ricardo Izecson dos Santos Leite – nama panjang Kaka – seolah menemukan kembali sentuhan emasnya yang sempat tenggelam dalam sepekan terakhir. Hattrick yang dia cetak dalam sebuah pertandingan persahabatan, pekan lalu, membuatnya kembali mendapat kepercayaan Jose Mourinho. Kaka diturunkan saat melawan Deportivo La Coruna dan menjadi starter saat menang 4-1 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions, kemarin.

Bentuk dukungan yang diberikan Caroline cukup unik. Sepakbola adalah hal yang tabu di dalam rumah. Imbasnya, Kaka tidak terlalu stress memikirkan menit bermainnya yang minim di Los Blancos.

Pasangan yang diberkahi tiga anak ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, menonton sitcom dari Amerika Serikat. Pasangan ini benar-benar menjauhi ingar-bingar kehidupan metropolitan seperti Madrid. Tak heran jika keduanya jauh dari berita-berita miring.

Namun, ketika konteksnya pertandingan, Caroline tidak segan-segan memberikan dukungan penuh pada pria yang dinikahinya pada 23 Desember 2005 itu.

Setelah Kaka mencetak hattrick pada pertandingan persahabatan pekan silam, Caroline memposting sebuah foto bersama ibunya dan dukungan kepada suami tercinta di jejaring sosial.

“Kaka adalah juaraku! Aku sangat bangga! Bekerja keras, rendah hati, saleh, dan beriman. Dia selalu menjadi suamiku! Aku menyayangimu, cintaku! Dan aku mengagumimu! Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik! Aku belajar setiap hari, meski kamu diam, kamu mengajarkanku. Selamat, sayang!” tulis penyanyi Gospel tersebut di Instagram. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger