Home » , » Master Biliar Dunia

Master Biliar Dunia

Written By putra on Senin, 24 September 2012 | 08.52



                                                                                  HARSEM/JBSM

Master Biliar Dunia
-Tampil di Yogya

YOGYAKARTA - Sejumlah master biliar dari berbagai negara bakal adu prestasi pada Kejuaraan Biliar Internasional bertajuk 'Jogja Memang Istimewa 2 dan Ladies Tournamen', yang akan digelar di Yogyakarta.

Kejuaraan biliar internasional berhadiah uang total Rp 239,5 juta dan memperebutkan Trofi Raja Keraton Yogyakarta tersebut, dilaksanakan di New Hanggar, Jalan Sultan Agung, Yogyakarta, 27 September - 7 Oktiber 2012 mendatang.

''Kejuaraan ini akan diselenggarakan di New Hanggar Billiard Pool
Yogyakarta, Puro Pakualaman, kata Anna Widyatanti, Pemilik New Hanggar Billiard Pool, kemarin.

Lebih lanjut Anna mengatakan, kejuaraan biliar ini boleh dibilang cukup istimewa. Karena selain memperebutkan hadiah uang yang cukup besar,  juga menjadi ajang uji kemampuan para pebiliar wanita di luar even Kartini-an.

''Maaf  kalau boleh bilang hadiahnya memang yang terbesar dibanding kejuaraan lain di Indonesa, ujarnya. Menurut dia, sejumlah pebiliar kelas dunia dari berbagai negara sudah menyatakan keikutsertaannya dalam kejuaraan ini.

Para pebiliar yang sudah memastikan diri akan tampi dalam kejuaraan ini, antara lain Roberto Gomes dan Jeffry Deluna (keduanya asal Filipina), Ibrahim Ammir (Malaysia), Patrick Ooi (Malaysia) serta sejumlah pebiliar nasional seperti Siauw Wieto, Ricky Yang dan Irsal. Sedang Ketua Panitia Aswin Adji Praditya mengatakan, turnamen akan menggunakan peraturan bola sembilan dengan sistem gugur. 
(sgt-JBSM/11)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger