Home » , , » Dinnie Sumbang Dua Emas

Dinnie Sumbang Dua Emas

Written By putra on Senin, 17 September 2012 | 10.11


                                                             HARSEMJBSM/Budi Winarto


BERSIAP MENEMBAK: Penembak Jateng, Desika Ayu Retno Wulandari, yang turun di nomor 10 m air rifle induvidual putri yunior, bersiap menembak di Hall Menembak, Rumbai, Minggu (16/9).

PEKANBARU- Dinnie Ary Wiharsanti menyumbang dua medali emas bagi Jateng dari cabang menembak. Satu emas diraih dari nomor 10 m air rifle beregu putri, satu lagi dari 10 meter air rifle individual putri.
Adapun satu perunggu dipersembahkan Shilla Prasasti di nomor 10 meter air rifle individual putri.

Dalam perlombaan yang digelar di Hall Menembak, Rumbai, Pekanbaru, Minggu (16/9), Dinnie bersama Yosefin Shilla  Prasasti, dan Maxima Rizaldo, mencatat nilai tertinggi, 1.152, di nomor 10 m air rifle beregu putri.  Jumlah tersebut terpaut tiga poin dari Kalimantan Selatan yang meraih perak. Adapun medali perunggu disabet Sumatra Selatan yang mengantongi nilai 1.141.

Hasil tersebut membuat Dinnie, Shilla, dan Maxima mampu mempertahankan tradisi emas di nomor tersebut, sekaligus mencetak hattrick emas di PON. Sebelumnya, mereka menjadi yang terbaik di PON 2004 dan 2008.

Penembak Maxima Rizaldo bersyukur atas hasil yang diraih tim putri di nomor 10 m air rifle. Pasalnya, kondisinya kurang fit lantaran radang tenggorokan. Namun, kekurangan itu ditutup dengan penampilan yang bagus dari Dinnie dan Shilla.

"Kami bersyukur karena berhasil mempertahankan tradisi emas di nomor ini, sekaligus mempersembahkan emas pertama dari cabang menembak," ujar Maxima Rizado.

Sementara itu manajer tim menembak Jateng, Rudy Dwi Cahyanto, menyatakan hasil yang diraih pada Minggu (16/9) kemarin membuat cabang menembak mampu memenuhi target. Meski demikian, hal itu tidak membuat dirinya puas.

Pasalnya, peluang menambah medali emas dari nomor lain masih sangat terbuka.  Jateng masih punya penembak yang bisa diandalkan seperti Ricky Gondoatmodjo, Andy Hendrata, Gatot Puspojudo, dan juga Bonnie Bagus Harjono. Mereka akan turun di nomor air rifle putra.

"Target dua emas sudah terpenuhi. Tapi, kami masih akan berusaha untuk menambah medali lagi," katanya. (H13/SMNetwork/11)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger