Home » , , » John Terry Dicueki Ferdinand

John Terry Dicueki Ferdinand

Written By putra on Senin, 17 September 2012 | 09.28


                               (harsem/dok)

ANTON Ferdinand ternyata masih menyimpan dendam terhadap John Terry. Bek Queens Park Rangers itu menolak berjabat tangan dengan kapten Chelsea itu saat jelang duel kedua tim di Loftus Road, Sabtu (15/9).

Ferdinand juga mengacuhkan bek Chelsea, Ashley Cole, yang memberikan kesaksian yang meringankan terhadap Terry dalam persidangan kasus pelecehan rasial terhadap pemain QPR tersebut Juli lalu.

Menariknya, pemain baru QPR, Park Ji-sung, juga tak mau menjabat tangan Terry dalam dua kesempatan, menjelang kick-off dan saat pengundian koin.

Pertandingan Sabtu itu merupakan pertemuan pertama antara kedua klub London itu sejak kasus rasisme Terry terhadap Ferdinand disidangkan di pengadilan.

Niat Ferdinand untuk menolak berjabatan tangan dengan Terry dan Cole telah diketahui sejak jauh-jauh hari sehingga sempat ada desakan agar tradisi jabat tangan antar para pemain jelang kick-off dihapuskan saja.

Hal ini pernah diterapkan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) dalam duel QPR lawan Chelsea di Piala FA Januari lalu dan juga dalam pertemuan kedua mereka di Premier League musim lalu di Stamford Bridge pada bulan April.

Tapi, kali ini pihak FA memutuskan untuk kembali menggelar tradisi jabat tangan menjelang kick-off tersebut.

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, menyalahkan media atas insiden yang terjadi dalam tradisi jabat tangan tersebut.

"Tentu saja emosinya akan meningkat dalam sebuah pertandingan seperti ini karena rivalitas antara kedua klub, tapi saya pikir semua pemain yang turun ke lapangan telah bertingkah sangat profesional dan menunjukkan sikap yang benar," ujar Di Matteo.

Sementara itu, pelatih QPR, Mark Hughes, mengaku dirinya tak melihat insiden jabat tangan tersebut.

"Saya tak melihatnya karena saya baru keluar dari lorong bersama Roberto. Itu sesuatu yang jadi fokus orang lain, tapi kami tidak,” kilah Hughes.

Ini bukan pertama kalinya Terry ditolak sesama pemain untuk berjabat tangan. Sebelumnya, ia juga pernah ditolak Wayne Bridge. Ketika itu Bridge kesal setelah mengetahui Terry pernah berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Vanessa Perroncel. (twu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger