Home » , , , » Gol Spesial Villa

Gol Spesial Villa

Written By Taufik on Senin, 17 September 2012 | 09.21


David Villa (harsem/dok)
KEMENANGAN Barcelona atas Getafe menjadi momen spesial bagi David Villa yang bersiap menyambut kelahiran anak ketiganya. Penyerang timnas Spanyol itu kembali menambah rekening golnya di La Liga setelah lebih enam bulan absen.
 
Di Coliseum Alfonso Perez markas Getafe, Minggu (16/9) dinihari WIB, Villa ikut menyumbang gol dalam kemenangan Barca. Ia mencetak gol terakhir timnya dalam skor akhir 4-1.
 
Itu adalah gol kedua El Guaje musim ini. Sebelumnya mantan penyerang Valencia itu mencetak satu gol saat Barca menang 5-1 atas Real Sociedad di pekan perdana.
 
Kali ini David Villa merayakan golnya ke gawang Getafe dengan cara spesial. Setelah mencetak gol, penyerang Spanyol berusia 30 tahun itu terlihat mengemut jari jempol tangan kanannya sementara tangan kirinya membentuk isyarat seperti orang yang tengah hamil.
 
Bukan tanpa sebab Villa melakukannya. Ia memang mendedikasikan gol tersebut untuk putra pertamanya yang diprediksi akan akan lahir pada bulan Februari depan.
 
"Aku akan dikaruniai seorang anak lagi, ia (putraku) kemungkinan akan lahir pada bulan Februari dan aku sangat senang sehingga aku mendedikasikan gol ini untuknya," ceplos Villa di situs resmi Barca.
 
Setelah pada tahun 2003 lalu menikahi Patricia Gonzalez, yang merupakan kekasih masa kecilnya, Villa sudah dikaruniai dua orang anak yang berjenis kelamin perempuan, Zaida dan Olaya. (twu)
 
 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger