Home » , , , » David Luiz di Chelsea hingga 2017

David Luiz di Chelsea hingga 2017

Written By Taufik on Senin, 24 September 2012 | 09.09

David Luiz (harsem/dok)
BEK Chelsea David Luiz telah menegaskan komitmennya bersama the Blues dengan meneken perpanjangan kontrak lima tahun.  Pelatih Roberto Di Matteo kini tinggal menunggu negosiasi kontrak baru dengan bek kiri Ashley Cole.

Kedua pemain ini ikut membantu The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Stoke City dalam laga Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (22/9), di mana Cole mempertegas peran pentingnya bagi klub London itu dengan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

"Saya sangat senang dengan kontrak baru ini," kata Luiz di situs resmi Chelsea.

"Saya ingin bermain di level tinggi untuk waktu yang lama dan itu berarti bermain untuk Chelsea. Saya mencintai segalanya mengenai klub ini dan terutama para fansnya yang telah membuat saya merasa sangat diterima dan telah memberi saya dukungan besar."

Pemain asal Brasil berusia 25 tahun ini hijrah ke Stamford Bridge dari Benfica pada Januari 2011.
Sementara itu, Cole yang kontraknya akan berakhir tahun depan, masih melakukan negosiasi mengenai pembaruan kontraknya.

Pemain berusia 31 tahun ini mengakhiri paceklik golnya selama 28 bulan dengan membukukan gol penentu kemenangan Chelsea atas Stoke di menit ke-85.

"Urusan kontrak itu antara Ashley dan pihak klub," kata Di Matteo. "Rekomendasi saya adalah membuatnya bertahan di sini selama mungkin.

"Saya yakin mereka akan menemukan solusi. Kedua pihak senang melakukan negosiasi." (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger