Home » , , , » Kecam Ferguson

Kecam Ferguson

Written By Taufik on Senin, 24 September 2012 | 09.36

Dimitar Berbatov (harsem/dok)
DIMITAR Berbatov mengecam manajer Alex Ferguson karena merasa tidak mendapatkan perlakuan yang layak di klub Manchester United.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut hanya diturunkan 12 kali di Liga Primer untuk musim kompetisi 2011-2012 dan pekan lalu pindah ke klub London, Fulham.

"Saya hanya mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang layak mendapatkan ucapan itu. Saya tidak bisa mengucapan selamat tinggal ke Ferguson," ungkap Berbatov.

"Saya tahu ia manajer namun saya tidak lagi menaruh hormat kepadanya," imbuh Berbatov.
Pemain asal Bulgaria ini pindah dari Tottenham Hotspur ke Manchester United pada 2008 dengan nilai transfer £30,75 juta, menjadikannya sebagai salah satu penyerang termahal di Inggris.

Ia tampil cemerlang dan menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2010-2011. Namun ia tidak dipasang di babak final Liga Champions 2011 melawan Barcelona dan sejak itu ia lebih banyak berada di bangku cadangan.

"Dalam pandangan saya, saya tidak layak mendapatkan perlakukan semacam ini tahun lalu," kata Berbatov.
Ia mengatakan dirinya berulang kali bertanya kepada Ferguson mengapa tidak diturunkan.

"Ia selalu menjawab bahwa saya adalah pemain yang penting dan meminta saya tidak pindah ke klub lain. Mungkin saya harus pindah setelah final Liga Champions 2011," katanya.

Pada periode transfer pertengahan 2012, Ferguson Robin van Persie dan Shinji Kagawa, yang membuat peluang Berbatov masuk ke tim utama makin kecil, karena Manchester United juga memiliki Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck.

Berbatov yakin ia "dibuang" karena tipe permainannya tidak sesuai dengan keinginan Ferguson. (twu)
 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger