Home » , , » Chris-Daud November Tarung

Chris-Daud November Tarung

Written By Taufik on Rabu, 26 September 2012 | 09.08

(harsem/dok)
Pemegang gelar Super Champion kelas bulu Chris John dan juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan dijadwalkan bakal mempertahankan gelarnya di Singapura, 9 November 2012.

Project Manager dari Mahkota Promotion Wahju Prasetyo ketika dihubungi dari Semarang, kemarin mengatakan mereka sudah dipastikan akan mempertahankan gelarnya di Singapura, 9 November mendatang. Tetapi, kata dia, kalau soal lawan bagi kedua petinju tersebut sampai kini masih menunggu dari penata tanding.

"Kita masih menunggu lawan untuk mereka karena sampai kini juga belum diputuskan," katanya.

Pertarungan di Singapura memang bukan hal baru bagi kedua petinju tersebut karena sebelumnya mereka juga bertarung di negara tersebut, 5 Mei 2012. Pada pertarungan di Marina Bay Sand Singapura, Chris John berhasil mengalahkan petinju Jepang Shoji Kimora dengan angka mutlak.

Sementara itu Daud Yordan berhasil meraih gelar juara dunia kelas bulu IBO setelah menang dengan KO di ronde kedua atas petinju Filipina, Lorenzo Villanueva.

"Bagi Yordan, pertarungan di Singapura 9 November mendatang merupakan pertama kalinya untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu IBO," katanya.

Ke-17 bagi Chris John
Kemudian pertarungan di Singapura mendatang bagi Chris John merupakan pertarungan ke-17 dalam rangka mempertahankan gelarnya sejak merebutnya melalui pertarungan ad-interim melawan petinju Kolombia Oscar Leon di Bali, 29 September 2003.

Petinju dengan julukan The Dragon tersebut sudah hampir sembilan tahun memegang gelar juara dunia dan sekarang ini memiliki rekor bertarung 47 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri.

Sementara itu Daud Yordan yang dihubungi secara terpisah mengatakan, dirinya sudah diberitahu kalau akan naik ring pada 9 November mendatang di Singapura.

Tetapi, kata petinju dari Sasana Kayong Utara tersebut, dirinya belum tahu persis petinju yang akan menjadi lawannya pada pertarungan mendatang.

"Yang saya tahu kemungkinan besar adalah petinju asal Inggris, tetapi namanya saya belum tahu persis. Nanti kalau sudah tahu, pasti saya beri kabar Mas," kata petinju dengan rekor bertarung 29 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger