Home » , , , » Chelsea Segera Pinang Falcao?

Chelsea Segera Pinang Falcao?

Written By Taufik on Kamis, 27 September 2012 | 09.04

Ramadel Falcao (harsem/dok)
Chelsea akan mempertajam barisan penyerangnya pada pertengahan musim ini dengan mendatangkan bintang Atletico Madrid dan Timnas Kolombia, Radamel Falcao.

‘The Blues’ kabarnya sudah menyiapkan 45 juta pound (700 miliar rupiah) untuk sang penyerang. Menurut The Sun, kedua klub sudah melakukan negosiasi tahap awal untuk proses transfer pemain berusia 26 tahun itu.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk mengajukan tawaran, usai melihat Falcao melesakkan tiga gol ke gawang Chelsea dalam laga Piala Super Eropa. Hasil akhir, Atletico menang 4-1.

“Basis negosiasi sudah dibuat untuk Falcao. Pemilik ingin semuanya siap agar kesepakatan bisa tercapai sebelum klub lain ikut mengajukan tawaran,” ujar seorang sumber dalam Chelsea, seperti dilansir The Sun.

Tawaran yang diajukan Chelsea jauh lebih tinggi ketimbang harga yang dikeluarkan Atletico untuk mendatangkan Falcao dari Porto awal musim lalu. Kabarnya, sepertiga dari nilai transfer itu ditalangi oleh pihak ketiga, termasuk agen sang pemain, Jorge Mendes.

Hingga saat ini, Falcao sudah 38 kali tampil untuk Atletico Madrid di La Liga dan mencetak 29 gol. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger