Home » , » Hazard Berhasrat ke Chelsea

Hazard Berhasrat ke Chelsea

Written By amoy ya annisaa on Selasa, 29 Mei 2012 | 16.51



EDEN Hazard mulai mempertimbangkan untuk menerima pinangan Chelsea. Sukses The Blues menjuarai Liga Champions menjadi salah satu alasan gelandang 21 tahun ini.

Hazard memang menjadi salah satu komoditi paling panas sejak bursa transfer musim panas lalu.  Klub-klub top Eropa bersaing untuk mendapatkan tandatangan playmaker Lille ini. Namun, Hazard memilih tetap bertahan bersama klub League 1 tersebut.

Kini setelah musim 2011/2012 berakhir, Hazard mulai berpikir untuk hengkang dari klub yang sudah lima musim dia bela. Belum lama ini Hazard terang-terangan bakal membela tim dengan kostum warna biru.

"Biru. Saya akan berkostum biru musim depan," katanya ketika itu.
Nah, dengan Chelsea yang baru saja menjadi raja Eropa, Hazard pun mengaku menaruh hasrat pada tim besutan Roberto Di Matteo itu. “Mereka (Chelsea) adalah tim besar. Mereka punya pemain-pemain hebat dan musim depan berlaga di Liga Champions,” ucapnya seperti dilansir The Sun.

"Selama saya belum membubuhkan tanda tangan di atas kontrak, saya tak akan mengatakan ke mana saya akan pergi. Chelsea membuat Anda berpikir ulang.”

Sebelumnya, kubu Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran 32 juta pound untuk top skorer Lille tersebut. The Blues juga siap menyodorkan gaji 250 ribu pound per pekan. Namun, pihak Lille melalui Direktur Frederic Paquet menegaskan belum ada pendekatan konkret.

Namun, Paquet tak menampik ada empat klub yang meminati pemain yang musim ini mengemas 20 gol dan 22 assist itu.Dua yang pasti adalah Chelsea dan Manchester City.

“Sampai sekarang belum ada penawaran konrket, sebab kami punya hubungan yang sangat baik dengan dia dan agennya. Untuk saat ini, kami menunggu dia mengeluarkan keputusan dari empat klub yang meminatinya itu,” ucapnya di Sky Sport News.

Penampilan Hazard musim ini memang semakin matang. Meski hanya mampu membawa Lille finish di peringkat tiga, pemain internasional Belgia ini sanggup bersaing di daftar top skorer Liga Perancis, yang notabene bukan seorang striker.

Dibanding Manchester City yang baru saja menjuarai Liga Primer, kans Chelsea lebih besar untuk menggaet Hazard. Di skuad The Blues, Hazard bakal lebih banyak mendapat kesempatan bermain daripada harus bersaing dengan Samir Nasri dan David Silva di Citizens. (17)
   


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger