Home » , » Balotelli Siap Jadi ‘Anak Manis’

Balotelli Siap Jadi ‘Anak Manis’

Written By amoy ya annisaa on Selasa, 29 Mei 2012 | 16.50



MARIO Balotelli tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tampil di panggung Euro 2012 nanti. Striker Manchester City ini berjanji akan menjadi ‘anak manis’ selama hajatan di Polandia-Ukraina itu.

Musim ini, penampilan Super Mario kerap membuat Manajer City Roberto Mancini stres. Kebengalan Balotelli saat berseragam City seringkali merugikan tim. Namun, Balotelli berjanji akan mengubah imejnya yang kerap diberitakan buruk di media massa dan bersinar bersama tim Azzurri.

"Euro 2012 bisa jadi merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk saya. Saya ingin menjadi pemenang dan menjadi seorang pemain yang menghibur penonton di sana," kata Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Pelatih Italia Cesare Prandelli memasukkan nama Balotelli ke dalam skuadnya yang total berisi 23 pemain meskipun sebelumnya mantan pemain Inter Milan tersebut sempat dikeluarkan dari skuad gara-gara melanggar kode etik Prandelli.

Di skuad Azzurri, eks penyerang Inter Milan itu bakal bersaing dengan bomber-bomber yang merumput di Serie A, macam Antonio Cassano, Antonio Di Natale, Alesandro Matri, hingga rising star AS Roma Fabio Borini.

"Seperti Roberto Mancini, dia (Prandelli) juga menunjukkan kepercayaannya kepada saya. Saya tak sabar untuk membalasnya atas hal tersebut," katanya.

"Saya pikir saya tak akan pernah membiarkannya kehilangan satu pemain di sebuah pertandingan.”
Meski kerap berulah, namun kontribusi Balotelli untuk Manchester City juga tak bisa diremehkan. Super Mario lumayan produktif dengan mengemas 13 gol di Liga Primer dan membantu City meraih gelarnya yang pertama dalam 44 tahun terakhir.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara yang dilansir Sky Sport, Cesare Prandelli mengaku tak terpengaruh dengan ulah Balotelli di klubnya. Mantan pelatih Fiorentina itu bakal menyediakan satu tempat untuknya di Euro 2012.

“Balotelli tidak bisa melakukan kesalahan lagi, tapi saya optimistis dia tidak akan melakukannya,” Ucapnya.

“Kita harus memberikan kesempatan lain bagi pemain-pemain dengan talenta tinggi. Tidak diragukan lagi, Balotelli memiliki bakat yang istimewa.”
Buktikan, Balotelli! (17)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger