Home » , , » Gol Ke-900 Giggs Menangkan MU

Gol Ke-900 Giggs Menangkan MU

Written By p3joeang45 on Selasa, 28 Februari 2012 | 09.26

Ryan Giggs merayakan gol di penampilannya yang ke-900
SETELAH menunggu dua pekan, Ryan Giggs akhirnya menjalani partai ke-900 bersama Manchester United kala menyambangi markas Norwich City, Minggu (26/2). Hebatnya, Giggsy mencetak gol penentu yang membuat MU unggul 2-1.
    
MU memimpin cepat lewat gol Paul Scholes di menit ketujuh. Tuan rumah kemudian menyamakan skor melalui Grant Holt di menit 84.
Saat laga sepertinya bakal berakhir imbang, Ryan Giggs mampu membuat MU unggul di menit 90. Setan Merah pun akhirnya menang 2-1 dan tetap menjaga jarak dua angka dengan Manchester City. MU tetap di peringkat kedua dengan 61 poin, tertinggal dua angka dari City.

"Luar biasa untuk Ryan bisa menandai pertandingan ke-900 dengan gol kemenangan, ia pantas mendapatkannya setelah pelayanannya untuk klub ini," puji Fergie di BBC.

"Buat seorang pemain, bisa memainkan 900 pertandingan untuk sebuah klub adalah hal luar biasa dan itu takkan bisa dilakukan lagi. Sebuah karier menakjubkan dari seorang pria yang menakjubkan," imbuhnya.
    
Sementara, drama tujuh gol tercipta dalam derbi London Utara di Emirates Stadium saat Arsenal membungkam Tottenham Hotspurs 5-2.
    
Sempat tertinggal 0-2 lewat gol Louis Saha dan Adebayor, The Gunners membalas dengan lima gol lewat Bacary Sagna, Robin van Persie, Thomas Rosicky dan dua gol Theo Walcott. (twu)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger