Home » , , » Ronaldo-Messi Bikin Gol Madrid-Barca Tetap 10 Angka

Ronaldo-Messi Bikin Gol Madrid-Barca Tetap 10 Angka

Written By p3joeang45 on Selasa, 28 Februari 2012 | 09.28

Christiano Ronaldo
REAL Madrid dan Barcelona masih dipisahkan 10 angka setelah sama-sama memetik kemenangan di jornada 24. Dua top skorer La Liga musim ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi aktor di balik sukses tersebut.

Berlaga di Campo de Futbol de Vallecas, Minggu (26/2) malam WIB, Real tampil tidak dalam performa terbaiknya. Mereka tampak kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Meski demikian, tim besutan Jose Mourinho itu bisa unggul di babak kedua. Gol tercipta dari kaki Ronaldo.
Diawali tendangan penjuru yang diambil oleh Mesut Oezil, tercipta sebuah kemelut di kotak penalti Rayo. Bola liar kemudian dikejar oleh Ronaldo. Dalam posisi badan membelakangi gawang, dia menendang bola dengan tumitnya.

 Sementara di Vicente Calderon, Senin (27/2) dinihari WIB, Barca mendapat perlawanan sengit dari Atletico Madrid. Tim tamu mampu unggul lebih dulu lewat Dani Alves di menit 36.

Di babak kedua, bomber Atletico Radamel Falcao membuat skor imbang setelah menjebol gawang Victor Valdes di menit 49. Lionel Messi akhirnya penentu kemenangan Los Cules.

Gol La Messiah di menit 81, memastikan raihan tiga poin untuk barca. Dengan kemenangan ini Barca punya 54 poin,terpaut 10 angka dari Real Madrid di puncak klasemen. (twu)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger