Home » , , , » Villas-Boas Dibela Pemainnya

Villas-Boas Dibela Pemainnya

Written By p3joeang45 on Selasa, 29 November 2011 | 10.25


Juan Mata menegaskan skuad Chelsea masih menaruh kepercayaan penuh pada Andre Villas-Boas, menyusul munculnya rumor yang menyebut hubungan si manajer dengan para pemainnya mulai tak harmonis.

Kekalahan beruntun dari QPR, Liverpool, Arsenal, dan Bayer Leverkusen membuat posisi Villas-Boas berada dalam tekanan. Spekulasi yang muncul menyebut kalau sejumlah pemain The Blues tidak senang dengan taktik manajer asal Portugal ini.

Akan tetapi toh hasil positif bisa diraih. Melawan Wolverhampton akhir pekan lalu, "Si Biru" sukses menang dengan mudah lewat gol-gol John Terry, Daniel Sturridge dan Mata.

Mata mensyukuri timnya mampu keluar dari periode sulit dan kembali ke jalur kemenangan sekaligus menepis rumor negatif soal hubungan rekan-rekan se-timnya dengan Villas-Boas.

"Tidak pernah mudah menerima hasil negatif, tapi kami semua punya kepercayaan sebagai sebuah tim. Kami punya banyak keyakinan kepada pelatih kami dan kualitas Chelsea," tutur eks pemain Valencia itu di Sky Sports.

"Kami mengadakan pertemuan pekan lalu untuk menegaskan kalau kami bersatu dan kami berada di arah yang sama dan kami menunjukkan itu saat melawan Wolves," sambung pesepakbola Spanyol ini.

"Tim selalu bersatu dan kami selalu yakin bisa memperoleh banyak sukses ke depannya, kami bisa keluar dari momen ini karena bersatu dan tetap kompak," demikian Mata. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger